Fineoz Ikut Serta di Mathematical Challenge Festival (MCF) ITB untuk Dukung Sektor Sains dan Teknologi

Fineoz Ikut Serta di Mathematical Challenge Festival (MCF) ITB untuk Dukung Sektor Sains dan Teknologi

Jakarta, 28 September 2019 – Dalam rangka mendukung perkembangan di sektor sains dan teknologi, Fineoz sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dibidang Credit Risk Solutions berbasis Artificial Intelligence, hadir dalam acara Nasional Mathematical Challenge Festival (MCF) Institut Teknologi Bandung yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Matematika (HIMATIKA) ITB yang sudah berlangsung sejak 2002. Pada tahun ini, MCF ITB 2019 mengusung tema “Industry 4.0: Surviving in Big Data Era”. Fineoz berpartisipasi dengan menjadi pembicara pada sesi panel “Into the Future with Artificial Intelligence”, Bapak Anis Radianis selaku Co-Founder dan CEO Fineoz bersama Alex Ginting selaku Chief Product Officer Eureka AI akan mengisi sesi tersebut.

Keikutsertaan Fineoz dalam seminar nasional merupakan salah satu cara untuk mendukung perkembangan dari resolusi industri 4.0 yang digadang oleh pemerintah. Salah satu faktor yang mempengaruhi perkembangan ini adalah masuknya teknologi kecerdasan buatan yang berdampak pada perkembangan di berbagai sektor industri dan percepatan pertumbuhan perekonomian.

“Teknologi Artificial Intelligence dapat membantu Indonesia untuk mempercepat proses pertumbuhan dan lompat dari ekonomi digital 4.0 langsung ke fase ekonomi digital 5.0. Oleh karena itu Fineoz sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dibidang Artificial Intelligence mempunyai kewajiban untuk memberikan edukasi kepada generasi-generasi muda akan hal ini”, Anis Radianis selaku Co-Founder dan CEO Fineoz menambahkan.

Acara ini juga turut menghadirkan Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat dan Dr. Ir. Ismail, MT selaku Direktur Jendral Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika. Tidak hanya mengisi sesi panel keikutsertaan Fineoz dalam acara ini juga untuk membantu teman-teman mahasiswa yang mencari peluang untuk bekerja di industri ini. Fineoz membuka peluang besar bagi mahasiswa yang ingin mencari pengalaman dan peluang untuk bekerja di industri ini.

“Generasi-generasi saat ini harus kita persiapkan agar dapat mengikuti perkembangan ekonomi digital karena generasi saat ini memiliki potensi yang besar untuk dapat mengembangkan perekonomian serta keahlian dan keterampilan yang mereka miliki juga harus kita asah agar dapat terus berkembang”, ditambahkan oleh Anis Radianis selaku Co-Founder dan CEO Fineoz.

Informasi dan Kontak Media Fineoz:

Raisah Cintya (Marketing Communications)

rcintya@fineoz.com

Back to Top
Bitnami